Home » Sepak bola » Berita bola » Arsenal Berhasil Menjadi Juara Piala Emirates Cup 2017

Arsenal Berhasil Menjadi Juara Piala Emirates Cup 2017

Arsenal Berhasil Menjadi Juara Piala Emirates Cup 2017

Ngondoy.com – Meskipun Kalah 1-2 dari Sevilla, Arsenal Berhasil Menjadi Juara Piala Emirates Cup 2017 Dengan Selisih Total Gol.

Arsenal Berhasil menjadi juara Piala Emirates Cup 2017 meskipun Arsenal mengalami kekalahan lawan Sevilla pada pertandingan tadi malam, Minggu (30/7/2017).

Arsenal harus mengakui keunggulan Sevilla 2-1 pada laga turnamen persahabatan ini. Tetapi The Gunners tetap berhak menjadi juara pada ajang Piala Emirates Cup 2017. Ini dikarenakan pada ajang ini satu gol juga dihitung satu poin dan secara keseluruhan Arsenal mengumpulkan total nilai sembilan setelah sebelumnya Arsenal berhasil menghajar Benfica 5-2.

Sevilla yang berhasil meraih kemenangan 100 persen dalam laga dua partai, hanya bisa finis kedua dikarenakan jumlah gol yang mereka cetak kalah banyak dibandingkan Arsenal.

Sejak babak pertama dimulai, Sevilla sudah mengambil inisiatif menyerang dan terus menyerang tim tuan rumah berkali-kali. Tetapi Arsenal mendapatkan peluang pertamanya, yang memanfaatkan sepak pojok yang diteruskan sundulan Koscielny tetapi masih bisa diamankan kiper Sevilla

Pada menit ke-14 Sevilla hampir saja membuka keunggulan mereka jika saja tembakan Wissam Ben Yedder tidak mengenai tiang gawang Arsenal.

BACA JUGA : Prediksi Togel Singapura Senin 31 Juli 2017

Pada menit ke-21 Arsenal kembali mendapatkan peluang emas setelah Oxlade-Chamberlain berhasil memberikan umpan lambung kepada Bellerin. Namun sepakan Bellerin masih melambung jauh diatas gawang Sevilla.

Memasuki menit ke-28, Danny Wellbeck yang menggiring bola jauh hingga ke kotak penalti Sevilla. Namun tembakan kerasnya masih belum mengenai sasaran gawang Sevilla. Hingga akhir babak pertama skor kaca mata masih belum berubah.

Saat Memasuki babak kedua baru berjalan tiga menit, Sevilla berhasil memecah kebuntuan setelah Joaquin Correa berhasil memperdaya Petr Cech setelah menerima umpan dari Ben Yedder.

Tapi keunggulan Sevilla tidak bertahan lama, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan lewat gol penyerang anyarnya, Alexandre Lacazette pada menit ke-61. Ini merupakan gol perdana Alexandre Lacazette bersama Arsenal di awal musim ini.

Hanya berselang tujuh menit, Sevilla kembali memimpin setelah Steven N’Zonzi berhasil melesatkan gol menawan kaki kiri dari luar kotak penalti. Tendangan melengkung N’Zonzi meluncur ke sudut atas gawang Arsenal membuat sang kiper hanya bisa terpana melihat bola masuk ke gawangnya. Skor 2-1 untuk keunggulan Sevilla bertahan hingga pertandingan usai.

Meskipun Arsenal kalah dari Sevilla, Arsenal tetap keluar sebagai juara Emirates Cup 2017.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*