Home » Politik » Djarot Menghimbau Agar Jangan Datang ke Jakarta Bila Tidak Punya Keterampilan

Djarot Menghimbau Agar Jangan Datang ke Jakarta Bila Tidak Punya Keterampilan

Djarot Menghimbau Agar Jangan Datang ke Jakarta Bila Tidak Punya Keterampilan

Ngondoy.com – Djarot Menghimbau Agar Jangan Datang ke Jakarta Bila Tidak Punya Keterampilan, Saat ini Jakarta sudah cukup padat dari penduduk.

Djarot menghimbau agar jangan datang ke Jakarta kalau tidak punya keterampilan dikarenakan sudah banyaknya pengangguran.

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghimbau para pemudik agar tidak membawa sanak saudara kampung halaman bila kembali ke Jakarta. Dikarenakan Saat ini Jakarta sudah cukup padat dari penduduk.

Djarot mengatakan hal tersebut bukan berarti orang tidak boleh datang ke Jakarta. Djarot hanya menekankan agar orang yang datang harus memiliki keterampilan dan pekerjaan bila mau ke Jakarta.

“Urbanisasi harus kita tekan seminimal mungkin. Yang mudik nggak usah bawa saudara ke Jakarta. Jakarta sudah cukup padat. Kalau mau datang, bawa keahlian biar nggak jadi pengangguran”, kata Djarot di Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur, 14/06/2017.

Menurut Djarot, orang tidak perlu datang ke Jakarta bila tidak memiliki keahlian untuk bertahan hidup di Jakarta. Djarot juga meminta agar warga diluar daerah untuk berpikir matang sebelum mau datang ke Jakarta.

“Saya mohon dengan sangat untuk berpikir bijak untuk datang ke Jakarta. Kalau siap silakan datang. Tapi imbangi yang datang dengan pekerjaan dan keterampilan”, sambung Djarot.

“Kalau dia sekedar bekerja disini dan tidak punya keterampilan, berat. lebih baik kita berkarya di tempat kita masing-masing, tegas Djarot.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini Yah Gan 😀

Baca Juga : Apa Yang Dipikirkan Pria Saat Melihat Wanita Telanjang?

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*