LAKITOTO
SAMURAITOTO

Model Ini Laporkan Politisi PAN ke Polisi Setelah Ditiduri, Dipakai, Tetapi Tidak Dinikahi. Simak!

model cantik

agen togel terpercaya

Samuraitoto.com – Destiya Purna Panca model cantik asal Selawesi Tenggara ini melaporkan wali kota terpilih kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP).

Destiya melaporkan ADP atas tuduhan pencemaran nama baik atau penghinaan kepada model kelahiran Jakarta 1988 ini. sebagaimana Tercantum dalam laporan polisi nomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum, bertanggal 8 Agustus 2017.

Kasus ini bermula dari perkenalan ADP dan Destiya pada tahun 2016 silam, hingga berbuntut kepada hubungan khusus. Pada Juni 2017, ADP berjanji akan menikahi Destiya secara siri. “Harapannya agar hubungan kami sah di mata agama,” ujar Destiya, Kamis (10/8).

Termakan janji tersebut, Destiya pasrah. Termasuk ketika melakukan hubungan layaknya suami istri. Dirinya memperlakukan ADP layaknya seorang suami, meski pernikahan siri yang dijanjikan belum terlaksana. “Waktu itu, saya percaya bahwa nantinya pernikahan siri akan terjadi,” kata Destiya.

Ternyata,janji itu hanyalah janji palsu. Menurut Destiya, ADP sulit dihubungi selama Juli kemarin. “Dirinya terkesan menghindar, saya mulai panik,” katanya.

Kepanikan Destiya, bukan tanpa alasan. Sebab, pada 14 Juni 2017 Destiya mengaku masih “berhubungan” dengan ADP di Hotel Marina Bay Sand, Singapura. Dirinya takut berbadan dua.

Pada 8 Juli 2017, Destiya kembali mencoba menghubungi ADP. “Saya ingin bicara baik-baik, menanyakan kelanjutan hubungan ini sekaligus menagih pernikahan siri yang dia janjikan,” jawabnya.

Sayangnya, lagi-lagi ADP tidak memberikan respon. Baru pada 9 Juli 2017 ADP menghubungi Destiya. Sedihnya, ADP bukan memberikan solusi terbaik untuk hubungan mereka, namun justru memaki-maki dengan ucapan kotor. “Semua saya rekam di ponsel,” kata Destiya.

Tak kuat dengan perlakuan tersebut, didampingi dua sahabatnya Destiya akhirnya memilih menempuh jalur hukum, melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jaya.

” Sebagai perempuan saya merasa sudah dilecehkan” tutur Destiya.

Sebelumnya bahkan telah santer beredar kabar mengejutkan datang dari Mimi Niki, yang sebelumnya dikenal sebagai Koordinator Nasional(Kornas) Perlindungan Anak(PA) Komnas Anak
Walau sudah tidak menjabat tetapi mimi Niki masih terus menyuarakan hak-hak wanita dan anak-anak Indonesia.

Di salah satu postingan mimi Niki yang redaksi dapat di grup Sultra Watch mimi Niki menulis salah seorang kepala daerah terpilih di Sultra telah melakukan perbuatan biadab kepada seorang perempuan yang ditiduri dengan janji akan dinikahi tapi kemudian dihempaskan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari menetapkan pasangan Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022 dalam rapat pleno terbuka di salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat (7/4/2017).

Adriatma sendiri adalah anak Wali Kota Kendari dua periode, Asrun.

Penetapan pemenang Pilakda Kendari itu dilaksanakan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Abdul Rasak- Haris Andi Surahman pada Selasa (4/4/2017).

Pasangan Adriatma Dwi Putra- Sulkarnain berhasil meraih perolehan suara terbanyak, yakni 62.019 atau 40,99 persen dari 151.289 total suara sah dalam Pilkada Kendari 2017. Dalam rapat pleno itu, Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra mengatakan, ia akan merangkul seluruh lapisan masyarakat tanpa ada lagi sekat-sekat.

“Pilkada sudah selesai, mari kita bersatu semua, tidak ada lagi yang namanya tim sukses. Kita harus sama-sama fokus untuk membangun Kota Kendari ke depannya,” kata Adriatma.

Ia menyatakan siap melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan ayahnya, Wali Kota Kendari Asrun.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*